Minggu, 03 Oktober 2010

“Cintaialah seseorang yang dapat mendatangakan cinta kepada Allah”


Hahaha... aku teringat kepada sesosok wanita, wanita yang dulu dan sampai dengan sekarang aku mencintainya. Sesosok wanita berkulit putih, berwajah manis, berkerudung. Sesosok wanita dari SMP aku mengenalnya dan perasaanya cintapun mengalir di hati sanubariku, dia anak seorang alim, seorang guru, dengan aturan-aturan agama yang baik. Pola pikirnya dan pandangnya kedepan yang sangat menawan. Laki-laki seperti apa yang tidak akan suka dengannya....???
Hahaha... aku juga teringat dia adalah sesosok wanita yang sangat-sangat rama, sopan santun, pandai bergaul. Perasaaan cinta berterbangan menjadi satu saat bertemu dengannya, bak kupupu yang menggelitik perutku sehingga aku menjadi kaku dan sedikit agak pemalu. Dia adalah sesosok wanita yang sedang menempuh kuliah di semester sedikit lebih atas dari saya.... kwkwkwk
Hahaha... bahkan lebih dari itu, dia adalah seorang wanita shalehah, dari bida-dari surga yang turun kedunia. Aku terkesan mendengar lantunan ayat suci Al-qur’an yang keluar dari mulutnya, dengan nada yang menghanyutkan batin bagi siapa yang mendengarnya.
Hahaha... Cinta-cinta!!! Engkau bisa menjerumuskan seseorang yang tidak beriman kepada lubang yang dalam nan gelap gulita. Engkau juaga bisa menggelamkan seseorang yang tidak memiliki kapal yang kokoh untuk menahan hempasan ombak. Engkau juga bisa mengelincirkan seseorang kepada jurang kehinaan.
Hahaha... Dibalik semua itu, cinta juga bisa mendatangkan cinta kepada yang maha hidup dan menghidupkan yang cintaNya tidak bermusim. Oleh karena itu, “Aku mencintainya karena cintaku kepadanya bisa mendatangkan cinta kepada Allah”
“insya’Allah 5 tahun lagi, aku akan melamarmu untuk menjadikanmu teman yang sejati buat menemani perjuangan ini, untuk menjadikanmu ibu dari anak-anak yang shaleh dan shalehah”.
Palembang, 25 syawal 1431 hijriah.
By: Alek Al Hadi                                                                                to: Seseorang????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar